You are currently viewing Jual Marmer Lokal Kualitas Terbaik Harga Bersaing

Jual Marmer Lokal Kualitas Terbaik Harga Bersaing

Marmer terbentuk dari batuan kristal kasar yang berasal dari batuan kapur / batuan gamping. Popularitas batu marmer sebagai bahan bangunan yang premium sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Batu marmer memang memiliki tampilan yang memukau jika digunakan baik pada interior hunian maupun eksterior. Jadi jangan kaget kalau harga marmer ujung pandang cukup tinggi dipasaran.

Marmer Lokal berasal dari pertambangan marmer yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Saat ini sudah banyak supplier yang jual marmer lokal. Indonesia adalah salah satu penghasil marmer yang memiliki kualitas tak kalah bagus dengan negara penghasil marmer lainnya.

Indonesia memiliki beberapa daerah penghasil marmer yang sudah cukup dikenal, bahkan memiliki beberapa produk yang mulai mendunia dan banyak di ekspor ke negara lain. Beberapa daerah dengan pertambangan marmer terkenal di Indonesia adalah sebagai berikut:

  1. Wilayah Padalarang Kabupaten Bandung Jawa Barat dengan marmer Citatah atau marmer Bandung

Daerah Padalarang di Jawa Barat dikenal memiliki pegunungan kapur yang sangat besar dan luas, sehingga banyak sekali perusahaan yang mengekplorasi kekayaan alam marmer dan mengolahnya untuk didistribusikan baik di pasar marmer lokal maupun mancanegara.

Produk marmer lokal asli Padalarang ini populer dengan nama sebutan marmer Bandung atau marmer Citatah. Ciri khas marmer citatah adalah berterksur keras dan memiliki permukaan yangmengkilat, serta memiliki warna khas berupa warna krem dengan urat kuning kebiruan

  1. Wilayah Kabupaten Tulungagung di Jawa Timur dengan marmer Tulungagung

Wilayah Tulung Agung Jawa Timur merupakan Industri marmer tertua ada Indonesia, sehingga daerah yang satu ini sudah memiliki produk marmer lokal yang populer baik di pasar lokal maupun mancanegara.

Produk marmer asal Tulung Agung ini dikenal sebagai marmer Tulung Agung. Tulung Agung juga cukup dikenal dengan produk kerajinan dari bahan marmer yang dibuat oleh masyarakat setempat. Ciri Khas Marmer Tulungagung adalah marmer berwarna putih kecoklatan, memiliki sturktur non foliasi

  1. Wilayah Kabupaten Pangkep di Sulawesi Selatan dengan marmer Ujung Pandang atau marmer Makassar.

Tambang marmer di Sulawesi Selatan merupakan penghasil produk marmer yang cukup populer di dunia, khususnya di beberapa daerah di Sulawesi Selatan seperti daerah Maros, Pangkep dan sekitarnya. Marmer yang dihasilkan dari daerah Pangkep diklaim sebagai salah satu marmer dengan kualitas terbaik.

Ciri khas marmer Ujung Pandang adalah tekstur keras dan mengkilat serta memiliki warna krem dengan guratan yang berwarna putih dan merah. Selain itu, marmer Ujung Pandang dinilai memiliki tinkat kekuatan yang cukup baik terhadap gesekan/goresan, dan memiliki tingkat kepadatan material yang cukup baik.

 

  1. Wilayah Lampung dengan marmer Lampung

Wilayah Lampung cukup dikenal sebagai salah satu daerah penghasil marmer lokal yang cukup besar di Indonesia. Produk marmer lokal asal Lampung ini dikenal sebagai marmer Lampung. Karakter unik marmer Lampung yang dimiliki sangat berbeda dengan marmer daerah lain, marmer lokal dari Lampung banyak di dominasi warna putih abu-abu dengan motif dan berwarna abu-abu gelap.

Ciri khas marmer lampung adalah memiliki warna yang di dominasi oleh putih keabu-abuan dengan motif berwarna hitam atau abu-abu gelap.

Ke 4 wilayah tersebut memiliki hasil marmer yang cukup populer di pasar lokal dan pasar internasional. Setiap daerah pertambangan marmer lokal tersebut memiliki karakter yang berbeda-beda, memiliki ciri khas masing-masing.

Keunggulan marmer lokal

Marmer lokal memiliki berbagai keunggulan yang menjadi daya tarik orang untuk memilihnya, berikut beberapa keunggulan dari marmer lokal:

  1. Kualitas Marmer Lokal

Jika ingin melihat dari kualitas, sebenarnya marmer lokal tidak kalah dengan marmer import. Sama halnya dengan marmer import, kualitas marmer lokal juga memiliki tingkatan tertentu, mulai dari kualitas standar hingga kualitas premium.

Tergantung tingkatan kualitas yang ingin anda pilih, yang tentunya mempengaruhi harga jual marmer lokal tersebut.

  1. Harga Marmer Lokal

Jika melihat dari harga, Harga jual marmer lokal relative jauh lebih murah dibandingkan dengan marmer import. Jika marmer impor biasa dibandrol mulai dari 1 juta permeternya, sedangkan harga jual marmer lokal dengan kualitas sebanding dihargai mulai dari 750.000 permeternya.

Hal tersebut berkaitan dengan ongkos produksi yang tidak perlu banyak dikeluarkan oleh marmer lokal, sedangkan marmer import harus mengeluarkan ongkos lebih.

  1. Corak Marmer Lokal

Mermer Lokal memiliki banyak corak menarik yang tidak bisa anda dapatkan dari marmer import yang hanya terdapat pada marmer local. Tentu hal ini yang menjadikan anda harus memilih marmer lokal.

Nah, Jika anda ingin mendapatkan Marmer Lokal kualitas terbaik dengan harga bersaing, maka anda akan mendapatkanya di Gudang Marmer.

Gudang Marmer adalah supplier marmer yang menawarkan berbagai jenis pilihan marmer dengan kualitas yang terjamin. sedangkan Supplier marmer lain, biasanya hanya melayani satu jenis marmer tertentu saja, sebagai contoh supplier marmer Ujung Pandang saja, atau supplier marmer Tulung Agung saja.

Berbeda dengan Gudang Marmer dimana anda bisa memilih berbagai pilihan marmer baik marmer lokal maupun marmer import dari berbagai negara.

Supplier lain mengharuskan anda menghubungi dan mendatangi banyak supplier marmer berbeda. Sedangkan Gudang Marmer yang memiliki banyak pilihan akan menjadi solusi anda dalam melihat dan memilih berbagai macam pilihan marmer.

Konsultasi Pemilihan Marmer bersama Gudang Marmer

Selain Jual Marmer Lokal dan Import, Gudang Marmer telah berpengalaman di bidang marmer, sehingga siap membantu anda dalam memilih jenis marmer dan karakteristik marmer yang sesuai dengan yang anda butuhkan.

Sehingga anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan pelayanan yang maksimal. Kami siap membantu anda memilih jenis marmer sesuai dengan yang anda butuhkan tentu dengan harga dan kualitas terbaik.

Buat Rancangan Design Marmer bersama Gudang Marmer

Setelah menentukan jenis marmer pilihan anda, kini saatnya membuat rancangan desain pemasangan marmer yang menarik. Gudang Marmer memiliki tenaga design prosfesional dan siap membantu anda untuk merancang desain terbaik sesuai dengan keinginan anda.

Instalasi / Pemasangan Marmer bersama Gudang Marmer

Setelah mempunyai rancangan desain marmer. Kini saatnya tahap instalasi marmer, pemasangan marmer menjadi salah satu factor penting yang menentukan tampilan akhir dari marmer yang telah anda pilih.

Dengan pemasangan yang tepat, maka hasilnya pun akan maksimal. Dengan begitu, anda bisa mempercayakan instalasi/pemasangan marmer kepada tim Gudang Marmer, karena kami memiliki tenaga ahli yang sudah berpengalaman dalam pemasangan marmer.

Kami juga mengetahui betul teknik dan metode pemasangan yang paling tepat untuk anda, apakah menggunakan teknik Pasang Marmer Basah (Wet System), Sistem Pasang Marmer Semi Basah (Semi Wet System), atau Sistem Pasang Marmer Dry System ( Pasang Marmer Kering ).

Dapatkan marmer ujung pandang pilihan anda dengan harga jual marmer lokal terbaik hanya di Gudang Marmer. Hubungi Kami dengan mengklik icon WhatsApp yang tertera, atau melalui nomor berikut : 0822 6056 9501

Leave a Reply