Tips Cara Memilih Material Granit Untuk Lantai

Granit

Batu alam mempunyai keistimewaan yang sudah tidak bisa di ragukan lagi selain marmer yang akan di bahas di sini adalah batu alam dengan tipe granit, keistimewaan dari batu granit adalah tampilan permukaannya yang memiliki semburat kilau seperti kristal, bedanya batu marmer dengan batu granit, batu granit memiliki tekstur batu yang lebih keras, dari segi perawatannya granit lebih mudah di tangani dari pada marmer.

Untuk warna granit juga tidak kalah dengan marmer, variasi dari warna granit seperti, Hitam, Biru, Merah, Abu-abu dan masih banyak lagi.

Untuk Ketebalannya tersedia dalam variasi yang beraneka ragam, Anda hanya perlu mencocokkannya dengan mempertimbangkan beban yang akan di terima, karena semakin besar beban yang akan di terima semakin besar pula dimensi ketebalan yang di butuhkan, untuk ketebalan granit atau marmer rata2 ada di antara 1,5cm – 2 cm.

Untuk harga granit lebih mahal di bandingkan dengan harga marmer, oleh karena itu sebaiknya Anda harus ambil keputusan yang Bijaksana untuk menyerahkan proses pemasangan dan pemolesannya pada jasa yang profesional yang memang sudah terbukti keahliannya.

 

Untuk Konsultasi dan Informasi lebih lanjut

Neni

Telf : 0813-1625-6080

wa   : 0813-1625-6080

Email: neni_rakha@yahoo.com

Leave a Reply