Interior Indah Dengan Batu Marmer

Batu Marmer

Batu marmer dapat digunakan untuk interior rumah, baik dinding,lantai dan lain-lain, untuk material yang sering di gunakan di dalam rumah atau interior rumah adalah jenis batu marmer salah satunya karena batu marmer bisa memberikan kesan mewah dan glamour contohnya Lantai jika memakai material batu marmer maka akan memberikan kesan berkelas yang sudah pasti akan memberikan kenyamanan bagi sipemilik rumah”.

ya kenyamanan tentunya yang ingin Anda dapatkan saat berada di rumah, setelah seharian bekerja tentunya ingin melepas penat di rumahku adalah istanaku pada saat kita menginjakkan kaki di lantai rumah maka akan terasa menginjak lantai yang nyaman, halus dan membelai kaki adalah salah satu sensasi yang bisa memberikan perasaan nyaman tersebut.

Sesuaikan juga dengan budget karena ketersediaan dana adalah salah satu faktor krusial yang pastinya menjadi perhatian ketika Anda memilih material lantai, batu marmer yang penuh dengan kesan yang wah ini adalah salah satu pilihan marmer untuk lantai adalah Serpegiante Polish, ketebalan 1.8 cm-2 cm.

Batu marmer ini mempunyai sifat yang sangat keras, sehingga jarang dipahat dan diukir, batu marmer paling banyak di jadikan lempengan-lempengan, corak dan warna batu marmer bisa dibilang yang paling banyak dan beragam, batu marmer local yang terkenal untuk saat ini adalah batu marmer dari ujung pandang.

Dalam aplikasinya batu marmer lebih cocok digunakan untuk interior di bandingkan dengan exterior, karena batu marmer tidak tahan terhadap cuaca.

Batu marmer banyak terdapat di Indonesia, tetapi baru sedikit yang dapat di tambang, hal tersebut terjadi karena kendala dari infrastruktur yang belum memadai.

Batu marmer asli Indonesia di antaranya batu marmer bandung, batu marmer jawa timur (pacitoroso), batu marmer magelang, batu marmer lampung, batu marmer padang, batu marmer ujung pandang, batu marmer Kalimantan, batu marmer poso, batu marmer kupang dan batu marmer tulung agung, untuk saat ini yang tersedia di Indonesia adalah jenis batu marmer ujung pandang.

Jika Anda menyenangi tampilan yang elegant batu marmer merupakan material yang pas untuk mewujudkan kesan itu, selain penampilannya yang berkelas, batu marmer juga memiliki motif yang pasti berbeda pada setiap lempengnya, hal inilah yang mustahil diperoleh jika kita memakai material buatan pabrik.

Batu marmer dalam variasi warna beragam, misalnya hitam, cream, putih, abu-abu, hijau, biru, pink bahkan kemerahan. Sayangnya material batu marmer ini harus di tangani dengan exstra hati-hati, karena berpori jika ada cairan yang berwarna tumpang di aasnya cenderung sulit untuk di bersihkan sehingga meninggalkan noda, untuk menghindarinya beri lapisan pelindung pada permukaan batu marmer.

Alangkah lebih baiknya jika Anda menggunakan jasa pasang marmer yang sudah professional mengingat biaya perbaikannya lebih mahal, apalagi jika Anda harus membeli pengganti batu marmer yang rusak.

 

Untuk mendapatkan batu marmer Murah baik Lokal maupun Import bisa kunjungi Gudang marmer kami.

 

Segera hubungi kami di 0813-1625-6080 (Neni) atau Chatting melalu WhatsApp di 0813-1625-6080, kami selalu siap memberikan berbagai masukan untuk mengaplikasikan marmer di rumah, kantor, gedung atau apapun properti yang Anda miliki.

Leave a Reply